Koramil Bersama Polsek Manisrenggo Amankan Perayaan Natal - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 25 Desember 2021

Koramil Bersama Polsek Manisrenggo Amankan Perayaan Natal

Koramil Bersama Polsek  Manisrenggo Amankan Perayaan Natal

 


Klaten - Danramil 12/Manisrenggo Kapten CBA Mugiyono dan anggota bersama Polsek Manisrenggo bersinergi melaksanakan kegiatan Pengamanan Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dengan Pembicara Pendeta Risnandar Pambudi Nugroho dengan Tema "Cinta kasih kristus yg menggerakkan persaudaraan" di GKJ Dk.Randukeling Ds.Tanjungsari Kec.Manisrenggo.  (25/12/2021).

 

Pada kegiatan yang dihadiri Danramil besrta anggota, Kapolsek beserta anggota, Satgas Gereja dan  Orari

 

Kapten Cba Mugiyono menjelaskan,  Perayaan kebaktian Natal secara umum situasi diwilayah Khususnya Koramil 12/Manisrenggo berlangsung aman dan lancar serta kondusif hal tersebut menunjukan toleransi antar umat beragama diwilayah Manisrenggo sangat baik, saling menghormati antar umat beragama, sehingga pelaksanaan ibadah Natal dapat  berjalan dengan baik.

 

Danramil menambahkan pihaknya bersinergi dengan Polsek tentang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Khususnya di wilayah Kecamatan Manisrenggo,  selaku aparat TNI-POLRI akan siap membantu mengamankan kegiatan perayaan Natal tersebut.

 

Iptu Damhudi SH Kapolsek Manisrenggo menambahkan, dirinya mengajak seluruh pihak, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah, dengan terus berkoordinasi memberikan tembusan dalam kegiatan gereja yang sedang berlangsung sehingga kami TNI-Polri siap mengamankan kegiatan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

 

Koramil dan Polsek akan memantau secara umum pelaksanaan kegiatan Natal untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, selain itu, terkait kegiatan kerumunan, pihaknya sangat menekankan tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan.

 

Dengan harapan terdapat tempat-tempat dan personel pengawasan penerapan protokol kesehatan, jangan sampai dengan perayaan natal dan tahun baru ini, menimbulkan penyebaran Covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda