Forkominda Klaten Monitoring Misa Natal tahun 2021 dan Pos PAM Nataru - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Sabtu, 25 Desember 2021

Forkominda Klaten Monitoring Misa Natal tahun 2021 dan Pos PAM Nataru

Forkominda Klaten Monitoring Misa Natal tahun 2021 dan Pos PAM Nataru

 


Klaten – Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni EKo Prasetyo,S.I.P bersama dengan H. Yoga Hardaya SH MH Wakil Bupati Klaten dan Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo S.I.K M.H melakukan monitoring misa Natal tahun 2021 dan mengecek beberapa titik Pos PAM Nataru. (24/12/21)

 

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh Doddy Hermanu Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, H Anif Sholikhin S.Ag M.Si Kepala Kementrian Agama Klaten, Supriyono S.Sos Kepala Dinas Perhubungan Klaten,  AKP Muhammad Fadhlan SH S.I.K Kasat Lantas Polres Klaten dan Kapten Czi Mujiyanto Pasi Intel Kodim 0723/Klaten

 

Selain itu tampak hadir pula  Muhammad Mujab SH M.Si Kabag Kesra Pemkab Klaten, Lettu Inf Ngabdul Kurnen Pa siaga Kodim 0723/Klaten beserta anggota , Personil Polres Klaten, BKO Brimob dan Dinas Kesehatan Kab. Klaten serta BPBD Klaten.

 

Menurut Wakil Bupati Klaten kegiatannya bersama Forkopimda tersebut adalah untuk memastikan keamanan dan ketertiban pelaksanaan perayaan Natal.

 

H. Yoga Hardaya SH MH berharap seluruh elemen mulai dari TNI, Polri dan Pemkab serta unsur yang ada ikut berperan aktif dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

 

" para Jemaat dan Panitia Ibadah harus saling bekerjasama dengan baik dan jangan lupa selalu menerapkan protokoler kesehatan Covid-19, " Kata Wakil Bupati.

 

Sementara menurut Letkol Inf Joni EKo Prasetyo,S.I.P pihaknya akan selalu berkordinasi dengan Polres Klaten dan Pemkab Klaten terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 dengan mengerahkan seluruh kekuatan yang ada dengan maksimal.

 

" kami akan selalu bersinergi dengan seluruh unsur yang ada agar Natal dan Tahun Baru berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menerapka protokoler kesehatan Covi-19, " ungkap Dandim.

 

Pemantauan dilakukan  Forkominda Klaten dari Rumdis Bupati Klaten Jalan Pemuda No.228 Tonggalan Kec.Klaten Tengah Kab.Klaten menuju Gereja Santa Maria Asumpta Klaten alamat Jalan Andalas No. 24 Kampung Sikenong Kelurahan Kabupaten Kecamatan Klaten Tengah Kabupaten Klaten.

 

Berlanjut menuju di Gereja Kristen Jawa Ketandan alamat Jalan Ki Hajar Dewantoro Desa Karanganom Kec.Klaten Utara Kab.  Klaten. Kemudian meninjau Pos PAM Nataru di Alun - alun Klaten. (Red)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda