Swipe up untuk membaca artikel

Koramil 02/Jogonalan Ikuti Rakor Sambut Natal dan Tahun Baru

Koramil 02/Jogonalan Ikuti Rakor Sambut Natal dan Tahun Baru

 


Klaten – Peltu Agil Guntoro Bati Tuud Koramil 02/Jogonalan Kodim 0723/Klaten mewakili Danramil 02/Jogonalan menghadiri  Rapat Koordinasi dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi saat Natal Tahun 2021 dan pergantian Tahun baru 2022 Di Aula Kecamatan Jogonalan Kab Klaten. (22/12/2021).

 

Rapat koordinasi ini diikuti oleh berbagai instansi di wilayah kecamatan Jogonalan antara lain Camat Jogonalan Bp Sutopo, Danramil Jogonalan di wakili Bati Tuud Peltu Agil Guntoro, Kapolsek Jogonalan Iptu Muslimin, Kapuskesmas Jogonalan 1 dan 2, Ketua Paguyuban Kades Kec. Jogonalan dan UPTD DPUPR Kecamatan Jogonalan.

 

"Rapat Koordinasi ini diselenggarakan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi saat Nataru tahun ini, selain itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang masih belum hilang," Jelas Bati Tuud Peltu Agil Guntoro.

 

Camat Jogonalan Sutopo juga menegaskan bahwa meskipun selama pengamanan nantinya  tetap harus disiplin dalam melaksanakan Protokol kesehatan.

 

"Kita akan gencar melakukan operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Jogonalan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga keamanan selama perayaan Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, " terang Camat. (Red)

 

berita Berita Satuan covid 19 tni