Swipe up untuk membaca artikel

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Jogonalan Ikuti Musrenbangdes.

Dukung Pembangunan Desa, Babinsa Jogonalan Ikuti Musrenbangdes.

 


Klaten - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan (stakeholder) desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKP) tahun anggaran yang direncanakan Tahun 2022, bertempat di Aula Balai Desa Gondangan, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten. (01/12/21)

 

Menurut Sertu Chodri M, Musrenbangdes merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

 

Melalui kegiatan tersebut di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun dari luar.

 

Sementara Kades Gondangan sangat berterima kasih kepada Babinsa serta seluruh elemen masyarakat yang hadir, sehingga kegiatan Musrenbangdes ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian, pendidikan warga Desa. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni