Danramil Wedi Melepas Anggota Pensiun - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Jumat, 03 Desember 2021

Danramil Wedi Melepas Anggota Pensiun

Danramil Wedi Melepas Anggota Pensiun

 


Klaten - Wujud penghargaan, Keluarga besar Koramil 07/Wedi Kodim 0723/Klaten menggelar acara pelepasan anggota Koramil yaitu Sertu Zaini Babinsa Desa Pandes, dalam rangka Masa Persiapan Pensiun (MPP) di aula Koramil.Jumat,(03/12/2021).

 

Kegiatan pelepasan Sertu Zaini, dipimpin langsung oleh Danramil 07/Wedi Kapten Inf.Sujita dan dihadiri oleh seluruh anggota serta Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 08 Wedi dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

 

Dalam sambutanya, Danramil menyampaikan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili keluarga besar Koramil 07/Wedi, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan dharma bakti selama mendedikasikan hidupnya di kemiliteran.

 

"Kami dan seluruh anggota Koramil  Wedi mengucapkan banyak terimakasih kepada Sertu Zaini yang sudah melaksanakan dinas dengan baik dan sumbangsihnya kepada bangsa dan negara," pungkas danramil.

 

Tidak hanya dalam malaksanakan dinas di Militer, tetapi diharapkan ke depannya pengabdian kepada masyarakat bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

"Masa purna tugas atau MPP, persiapkan diri kembali ke masyarakat dan jaga nama baik satuan di manapun bertugas dan berada," harap Danramil.

 

Diakhir acara dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata oleh Danramil sebagai penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh Anggota Koramil 07/Wedi beserta  Persit. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda