Swipe up untuk membaca artikel

Dandim 0723/Klaten bersama Forkopimda Kab. Klaten Hadiri Pencanangan Vaksinasi Covid 19 Usia 6 - 11 Tahun

Dandim 0723/Klaten bersama Forkopimda Kab. Klaten Hadiri Pencanangan Vaksinasi Covid 19 Usia 6 - 11 Tahun

 


Klaten | Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P. menghadiri acara pencanangan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Pencanangan ini dilakukan oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Hidayah Desa Ngawen Kec. Ngawen Kab. Klaten.(23/12/2021).

 

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini menggunakan jenis Vaksin Sinovac, dengan sasaran siswa siswi SDIT Hidayah Ngawen. Sedangkan petugas vaksinator dikerahkan dari Nakes Puskesmas Ngawen.

 

Bupati Klaten dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memfasilitasi, atas semua bantuan dalam kegiatan vaksinasi ini serta mengajak semua pihak untuk serentak capai target vaksin tersebut.

 

"Saya berharap semua unsur bisa menggerakkan tiap-tiap instansi maupun panewu untuk menindaklanjuti program vaksinasi anak ini," Ucap Bupati dalam sambutannya.

 

Pada sesi kegiatan pencanangannya, Bupati beserta unsur Forkopimda menyaksikan prosesi suntik vaksin terhadap siswa SDIT Hidayah, dilanjutkan peninjauan pelaksanaan vaksinasi dan tempat observasi.

 

Tampak hadir pula Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo,S.I.P, Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo, Kepala Dinkes Kab. Klaten dr. Cahyono Widodo , M.Kes, Jajaran Forkimpda Kab Klaten,  Muspika Kec. Ngawen dan Kepala Sekolah SDIT Hidayah Ngawen

 

Komandan Kodim 0723 Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya terhadap anak-anak usia 6 - 11 tahun.(Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni