Babinsa Wonosari Datangi Ponpes Al Mukmin Dan Himbau 5 M - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 30 Desember 2021

Babinsa Wonosari Datangi Ponpes Al Mukmin Dan Himbau 5 M

Babinsa Wonosari Datangi Ponpes Al Mukmin Dan Himbau 5 M

 


Wonosari - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Komsos Bersama Santri di Ponpes Al Mukmin di Dukuh Tinggen RT 1 RW 3 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(29/12/2021)

 

Kedatangan Babinsa disambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Al Mukmin Ustaz Anjas,dan beberapa santrinya. Babinsa melakukan komunikasi social dan memberikan himbauan 5 M agar seluruh warga Ponpes terhindar dari Covid-19.

 

Serka Joko Sri Murningsih kedatangannya tersebut untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa guna terwujudnya kemaunggalan TNI dan rakyat.

 

" saat ini TNI AD sedang mencanangkan rekrutment prajurit dari alumnus pondok pesantre, apabila para santri berminat segera lakuka persiapan baik mental maupun fisik, "kata Babinsa

 

Ustadz Anjas sangat berterima kasih kepada Babinsa yang berkenan untuk bersilahturahmi di Ponpes Al Mukmin dan mensosialisasikan tentang perekrutan Santri yang berminat menjadi TNI ,serta berikan Materi Bela negara serta Himbauan 5 M.

 

Pengasuh pondok pesatren berharap dengan hubungan yang baik ini antara Koramil 22 Wonosari dan Ponpes Al Mukmin tetap terjalin dengan baik. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda