Babinsa Wonosari Amankan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke Dua - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Kamis, 02 Desember 2021

Babinsa Wonosari Amankan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke Dua

Babinsa Wonosari Amankan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke Dua

 




Klaten -  Serda Mulyanto  Babinsa Desa Kingkang Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan penyuntikan vaksin  sinovac tahap Il dan Astrazeneca tahap ll di Puskesmas ll Wonosari Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(1/12/2021)

 

Kegiatan vaksinasi dihadiri juga oleh  Drg. M. Banu Aryandaru  Kepala Pukesmas II Wonosari, Serda Mulyanto   Babinsa Koramil 22 Wonosari, 12 orang tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari ll serta warga peserta vaksinasi.

 

Serda Mulyanto menyampaikan warga yang divaksin sejumlah 192 Orang yaitu 162 vaksin Sinovac dan untuk Vaksin Astrazeneca sebanyak 30 orang.

 

" kami juga memberikan himbaun kepada warga masyarakat untuk tidak lengah dan tetap waspada dengan virus Covid-19 dengan cara selalu menerapkan protokoler kesehatan setiap beraktifitas dimanapun berada, walaupun sudah di vaksin, " ungkap Serda Mulyanto.

 

Drg  Banu Aryandanu KA Puskesmas Wonosari ll juga mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai SOP dari Dinas Kesehatan.

 

" semua peserta vaksinasi mengikuti prosedur yang telah kita tentukan, mulai dari pendaftaran, screening , vaksinasi dan observasi usai vaksin, dan semuanya aman, " kata dr Banu. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda