Swipe up untuk membaca artikel

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa

Wujudkan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Wonosari Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa

 


Klaten - Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Yopi Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pemantauan dan pengamanan penyaluran BLT Dana Desa Tahap XII  bertempat di Kantor PKK Desa Jelobo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(22/11/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kades Jelobo Santoso beserta perangkat, Bhabinkamtibmas Ds. Jelobo Brigpol Yopi Noviyanto dan Bhabinsa Desa Jelobo Serda Sifin SR dan Perangkat Desa Jelobo serta warga penerima BLT.

 

Serda Sifin Babinsa Desa Jelobo  mengatakan pendampingan tersebut untuk memonitoring penyaluran BLT-DD di wilayah Desa binaannya, dengan tujuan kegiatan berjalan dengan tertib, lancar serta mentaati protokol kesehatan.

 

Penyaluran BLT DD tahap XII tersebut di tujukan kepada 110 KK masyarakat penerima manfaat warga Desa Jelobo dengan masing-masing mendapatkan sejumlah uang Rp 300.000.

 

Babinsa mengharapkan kepada masyarakat penerima manfaat, bantuan BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dan digunakan mestinya, Semoga dengan adanya dana BLT-DD ini dapat membantu perekonomian warga di tengah pandemi covid-19. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni