Swipe up untuk membaca artikel

Sosialisasi Penelitian Survei Seismik 2D Vibroseis Sub Vulkanik Jawa PT Pertamina

KARANGANYAR - Bertempat di Ruang Anthorium Pendopo Bupati Karanganyar, dilaksanakan pembukaan sosialisasi terkait kegiatan penelitian survei seismik 2D vibroseis sub vulkanik jawa dari PT Pertamina (Persero) yang dihadiri langsung oleh Drs. H. Juliyatmono, MM Bupati Karanganyar. Senin (15/11/21)

Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Sudarmin mewakili Dandim Letkol Inf Ikhsan Agung Widyo Wibowo, S.IP, Polres Karanganyar Kompol Suparmi, Kapten Cpl Sutatna menghadiri pembukaan sosialisasi terkait kegiatan penelitian surveseismik 2D vibroseis sub vulkanik PT Pertamina (Persero).

Bupati Karanganyar, kepada Tim Sosialisasi survei kebumian 2D vibroseis sub vulkanik jawa (untuk pencitraan struktur bawah permukaan). Semoga dapat  memberikan manfaat yang baik dalam jangka panjang untuk negara, dan khususnya untuk warga Karanganyar.

Mari kita suport dan dukung, serta dari Pemda Karanganyar akan memfasilitasi dari PT Pertamina (Persero) dalam mensosialisasikan kepada masyarakat Karanganyar. Sosialisasikan kepada masyarakat dengan baik, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancer,"harap orang nomor satu di Karanganyar tersebut.(Aw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni