Swipe up untuk membaca artikel

Harapan Bupati Karanganyar Saat Kompetisi Tenis Lapangan Piala Bupati

KARANGANYAR - Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Karanganyar menyelenggarakan turnamen Tenis Piala Bupati Karanganyar tahun 2021. Turnamen tersebut berlangsung mulai Jum'at sampai Minggu 14 November 2021 yang diikuti 17 tim yang terdiri dari instansi Pemkab Karanganyar dan Kodim 0727/Karanganyar, Polres Karanganyar intansi kecamatan. Senin (15/11/21)

Pelaksanaan Turnamen Piala Bupati Karanganyar Tahun 2021 dilaksanakan dengan ganda putra, usia 50 tahun dan 40 tahun," ujar penanggug jawab turnamen, Haryono yang juga sekaligus Ketua Pelti Karanganyar saat pembukaan lomba di lapangan tenis rumah dinas Bupati Karanganyar.

Dia menambahkan semua peserta tanpa dipungut biaya, Pelti Karanganyar berharap para jagoan tenis lapangan bermunculan di kabupaten Karanganyar ini,"tegasnya.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap, tenis bisa berkembang lebih maju lagi. Prestasi ada, perlu didorong untuk bisa menjadi handal. Baik itu dikelas pemula, remaja dan seterusnya agar dipersiapkan dengan baik.

"Covid-19 bisa dicegah dengan olahraga. Kalau suka tenis ya teruslah bertenis," imbuhnya.(Aw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni