Swipe up untuk membaca artikel

Serbuan Vaksinasi Dosis Ke Dua di Wonosari Diamankan TNI-Polri

Serbuan Vaksinasi Dosis Ke Dua di Wonosari Diamankan TNI-Polri

 


KLaten - Sertu  Amar Babinsa Desa Wadunggetas Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Aiptu Didik H Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan dan pendampingan penyuntikan Vaksin Dosis Ke 2 di Balai Desa Wadunggetas Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(11/11/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Wadunggetas Gatot Sriyanto, Ketua BPD desa Wadunggetas Bambang E, Babinsa Wadunggetas Sertu Amar, Bhabinkamtibmas Aiptu Didik H, Team dari Puskesmas Wonosari 1 dan warga yang divaksin sejumlah 626 org

 

Babinsa menerangkan bahwa sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan.

 

Apabila dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk observasi.

 

Dalam kesempatan yang sama Sertu Amar  berpesan kepada warga penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

 

"Tetap disiplin dalam penerapan protkes (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan," pungkas Sertu Amar

 

Kades Wadunggetas sangat berterimakasih kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas yang telah mengamankan kegiatan tersebut, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni