Penghormatan Terakir Koramil Kebonarum Untuk Veteran - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 12 November 2021

Penghormatan Terakir Koramil Kebonarum Untuk Veteran

Penghormatan Terakir Koramil Kebonarum Untuk Veteran

 


Klaten - Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten melaksanakni pemakaman Anggota Veteran Pembela Kemerdekaan RI, Almarhum Antonius Kasimin dan dimakamkan di pemakaman umum Dusun Guling, Desa Ngrundul,Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten. Kamis  (11/11/2021)

 

Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman melalui Peltu Edi Purwanto mengatakan Almarhum Antonius Kasimin merupakan anggota Veteran Pejuang Kemerdekaan RI meninggal pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 pukul 11.00 Wib di Rumah duka karena sakit.

 

 "Almarhum semasa hidupnya adalah Putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. Dan itu yang akan jadi motivasi kami sebagai penerusnya," ungkapnya.

 

Danramil bersama jajaran Koramil 06/Kebonarum mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya saat menghadiri prosesi pemakaman yang merupakan perwujudan dari penghormatan terakhir Almarhum Antonius Kasimin atas jasa-jasa beliau selama bertugas dan mengabdikan dirinya bagi bangsa dan negara.

 

"Terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta lapisan masyarakat sehingga prosesi pemakaman berjalan lancar, semoga arwah Almarhum mendapatkan tempat yang terbaru disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan," pungkasnya.

 

Acara pemakaman yang dihadiri personel Koramil 06 Kebonarum,  Ketua Pepabri Ranting Kebonarum IG Diyoto, Kepala Desa Ngrundul diwakili Ngadino, Perangkat desa Ngrundul dan warga sekitarnya dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda