Saat Rapat Lintas Sektoral Koramil Wonosari Tekankan Kembali Prokes Covid-19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 10 November 2021

Saat Rapat Lintas Sektoral Koramil Wonosari Tekankan Kembali Prokes Covid-19

Saat Rapat Lintas Sektoral Koramil Wonosari Tekankan Kembali Prokes Covid-19

 


Klaten - Peltu  Indarto Budi Wibowo mewakili Danramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri undangan lintas sektoral wilayah Puskesmas Wonosari I di Gedung PKK Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(9/11/2021)

 

Rapat tersebut dihadiri oleh  Camat Wonosari Muhamad Rosyid Sip, Kepala Puskesmas Wonosari ll Dr. Banu Aryandanu, Kapolsek Wonosari Akp Riyanto, Peltu  I Budi Wibowo Mewakili Danramil 22 Wonosari,Kades Se Kecamatan Wonosari, Puskesmas Wonosari II, Kepala KUA Wonosari, Kepala Korwil Wonosari dan PLKB Kecamatan Wonosari.

 

Menurut Muhamad Rosyid Sip tujuan diadakannya rapat tersebut untuk mengkaji hasil kegiatan kerja sama lintas sektoral dan tersusunnya rencana kerja triwulan berikutnya.

 

Sedangkan tujuan khusus antara lain untuk membahas masalah dan hambatan untuk merumuskan mekanisme/ rencana kerja lintas sektoral untuk tribulan yang akan datang.

 

Dalam Kesempatan tersebut Peltu Indarto Budi Wibowo menyampaikan bahwa Koramil Akan mendukung program-program yang sudah disepakati dalam rapat lintas sektoral  tersebut.

 

Selain itu dirinya juga berikan himbauan agar selalu perhatikan kebersihan lingkungan , khususnya masalah sampah, mengingat cuaca mulai turun hujan, dihimbau agar tidak buang sampah disungai karena dapat mengakibatkan Banjir.

 

" jangan lupa selalu menerapkan protokoler kesehatan Covid-19 setiap saat, " ungkapnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda