Swipe up untuk membaca artikel

Pasar Senggol Jadi Sasaran Patroli PPKM Disiplin Prokes Covid-19

Pasar Senggol Jadi Sasaran Patroli PPKM Disiplin Prokes Covid-19

 


Klaten – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona Koramil 08 Ngawen bersama relawan dan gugus tugas Covid-19 melaksanakan patrol penegakan disiplin prokes Covid-19 di Pasar Senggol Desa Drono Kecamatan Ngawen Kab Klaten. (12/11/21)

 

Kegiatan patroli tersebut dilakukan oleh Serda Agus beserta rekan Babinsa Koramil 08 Ngawen dan juga relawan serta Gugus Tugas Covid-19 untuk mendisiplinkan warga yang sedang berada di pasar Senggol agar patuh dan taat terhadap prokes Covid-19.

 

Serda Agus mengungkapkan bahwa warga sudah sangat patuh dan disiplin dengan prokes Covid-19, ada beberapa warga yang masih melanggar, namun telah diingatkan untuk selalu menggunakan masker dan selalu jaga jarak saat belanja.

 

" kami sangat senang warga sangat disiplin dengan prokes covid-19, yang datang ke pasar semuanya sudah menggunakan masker, " ungkap Babinsa.

 

Selain memberikan himbauan Babinsa bersama relawan juga membagikan masker gratis kepada warga, untuk cadangan agar dapat digunakan sehari hari. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni