Swipe up untuk membaca artikel

Masih Kejar Vaksinasi, Anggota Koramil Colomadu Datangi Rumah Warga

KARANGANYAR – Dalam percepatan vaksinasi terus dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, seperti yang dilaksanakan Serda Nur Setyo Babinsa desa Tohudan anggota Koramil 16/Colomadu bersama vaksinator Puskesmas dan Bidan desa melaksanakan vaksinasi door to door untuk lansia di wilayah binaan, Rabu 10 November 2021.

"Kita berharap nanti kita akan membuat strategi termasuk melakukan door to door vaksinasi kepada lansia, karena dengan ini akan lebih mendekatkan akses vaksin kepada lansia dan memastikan bahwa lansia itu akan datang ataupun mendapatkan vaksinasi," terang Babinsa.

Dalam vaksinasi door to door atau di tempat ini dibantu oleh RT, RW, dan mungkin Lurah. Menurutnya, pihak tersebut melakukan pendataan terhadap lansia yang akan divaksin,"terang Serda Nur Setyo.

Setelah dilakukan pendataan, dilaksanakan koordinasi dengan puskesmas untuk melakukan vaksinasi terhadap lansia yang telah di data. Upaya mendekatkan tempat vaksin ini karena untuk mengatasi hal seperti jarak ketempat vaksinasi yang jauh,"pungkas Babinsa Tohudan.(Sw-Kra27)
berita Berita Satuan covid 19 tni