Swipe up untuk membaca artikel

Koramil Dan Polsek Ngadirojo Terus Bersinergi Dampingi Vaksinasi


Wonogiri – Koramil 03/Ngadirojo bersama dengan anggota Polsek Ngadirojo terlihat selalu memberikan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan. Hal tersebut guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi.

Kamis(25/11), Komandan Koramil(Danramil) Kapten Inf Sunardi melalui Bati Tuud Pelda Arifin mengungkapkan, kegiatan vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan kali ini, dari 1.459 masyarakat yang melaksanakan registrasi, sebanyak 1.334 orang dinayatakan lolos mendapatkan vaksin jenis Sinovac.

Dirinya menyampaikan, untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, serta memastikan kegiatan berjalan dengan protocol kesehatan, anggota Koramil selalu bersinergi dengan anggota Polsek.

" Kita terus bersinergi memberikan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi, untuk membantu kelancaran dan ketertiban serta memastikan protkes ", ucapnya.

Batuud menambahkan, dalam kegiatan tersebut anggota Koramil dan Polsek yang ada juga terus memberikan himbauan penerapan protkes walaupun nantinya sudah mendapatkan vaksin dosis pertama maupun kedua, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni