Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Hajatan Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 25 November 2021

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Hajatan Warga

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 22 Wonosari Monitoring Hajatan Warga

 



Klaten  -  Serka Joko Sri Murningsih dan Serda Agus Triyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pemantauan PPKM level 1 dalam Hajatan Pernikahan di rumah Mulyono(57) di Dk Bendungan RT 13 RW 4  Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/11/2021)

 

Pemantauan diikuti juga oleh Kades Bentangan Samiyono,Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono dan Serka Joko Sri Murningsih,Ketua RW Dk Bendungan Yatmin, Ketua RT Dk Bendungan Jumbadi.

 

Manurut Babinsa tujuan Kegiatan tersebut untuk menjalin silahturahmi dengan warga masyarakat diwilayah binaan guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, selain itu juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang melaksanakan Hajatan dengan menghimbau prokes guna mencegah penyebaran Covid 19

 

Serka Joko SM mengatakan Kegiatan Hajatan yang dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 memang di perbolehkan namun dengan ketentuan harus tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono secara terpisah mengatakan, warga sangat mendukung pengecekan protokol kesehatan yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas bersama satgas.

 

"Kami selalu siap mendisiplinkan protokol kesehatan saat menggelar resepsi agar tetap aman dari penularan Covid-19, " ungkap Danramil.

 

Danramil menambahkan para tamu undangan yang hadir pun dengan patuh tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada. Sehingga acara yang digelar oleh keluarga mempelai tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman, dan kondusif hingga acara berakhir serta sesuai Prokes Covid 19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda