Koramil 19 Trucuk Kerja Bhakti Membersihkan Rumpun Bambu Bersama Warga - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 22 November 2021

Koramil 19 Trucuk Kerja Bhakti Membersihkan Rumpun Bambu Bersama Warga

Koramil 19 Trucuk Kerja Bhakti Membersihkan Rumpun Bambu Bersama Warga

 


Klaten | Babinsa  Wonosari Koramil 19 Trucuk  Sertu Mujiyono,Bhabinkamtibmas Wonosari Bripka Supana, Pemerintah Desa Wonosari , relawan BBWS Surakarta, relawan Jogoboyo Trucuk bersama warga masyarakat Wonosari Trucuk melaksanakan kerja bhakti pembersihan rumpun bambu yang roboh  masuk ke sungai di Dk Tegal Jetis  RT 03 RW 06 Desa Wonosari Kec Trucuk,Kab Klaten. (19/11/2021).

 

Sertu Mujiyono menyampaikan dengan adanya pembersihan rumpun bambu yang menghambat aliran sungai dengan harapan air bisa mengalir dengan normal dan tidak menyebabkan penyumbatan sungai yang bisa mengakibatkan banjir ke pemukiman.

 

Dengan kerja bhakti akan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan.wujud kemanunggalan dengan rakyat TNI membantu masyarakat dengan bergotong royong pembersihan rumpun bambu yg longsor ke sungai.

 

Kerja Bhakti akan terasa ringan bila di kerjakan bersama sama.Untuk membuang sampah jangan sembarangan agar tidak terjadi banjir. ciptakan lingkungan yang bersih aman dan nyaman agar terhindar dari penyakit,ungkap Sertu Mujiyono.

 

Bapak Alung koordinator BBWS mengucapkan terimakasih kepada TNI - POLRI Dan warga masyarakat Wonosari  yang ikut membantu normalisasi sungai yang merupakan anak sungai Bengawan.

 

Kades Wonosari Mulyanto, SE mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI POLRI, relawan BBWS,relawan Jogoboyo Trucuk dan seluruh warga masyarakat yang membantu dan mendukung untuk jalannya pembersihan rumpun bambu yang longsor ke sungai. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda