Swipe up untuk membaca artikel

Hujan, Tak menyurutkan Semangat Warga Dapatkan Vaksin Covid-19


Kodim Saumlaki, Selasa (16/11), meskipun cuaca mendung dan hujan, namun tak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk mendapatkan suntikan vaksin dosis Tahap I & II yang diselengarakan oleh Kodim 1507/Saumlaki di Pelabuhan Besar Saumlaki Kabupaten Kepulauan Tanimbar.


Untuk membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan, Anggota Koramil 1507-02/Saumlaki yang dipimpin Serka Kelbulan pun turut mendampingi petugas FKPT Yonif 734/SNS dan Satrad 245/ Nifmasbulur yang bertindak sebagai vaksinator.


Serka Lourensius Kelbulan mengatakan bahwa antusias dan keinginan masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi ini sama dengan pada saat pelaksanaan Vaksinasi pertama, terbukti walaupun cuaca tidak bersahabat namun warga tetap antusias mendatangi tempat vaksinasi.


Pasiter Kodim 1507/Saumlaki Kapten Arm Ramli Angkotasa menyampaikan harapannya agar vaksinasi ini dapat berjalan aman dan lancar, sama seperti pada saat pelaksanaan Vaksin sebelumnya.


" Program percepatan vaksinasi covid -19 bagi masyarakat semoga dapat berjalan aman dan lancar ", ucapnya.


Pasiter menambahkan, untuk membantu ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil menurunkan Babinsa yang bersinergi dengan Tiga Pilar lainnya dalam rangka mendukung pelaksanaan vaksinasi agar sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan, (Red).

berita Berita Satuan covid 19 tni