Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Ceper Amankan Tracking Bersama Tenaga Medis - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 26 November 2021

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Ceper Amankan Tracking Bersama Tenaga Medis

Cegah Penyebaran Covid 19 Babinsa Ceper Amankan Tracking Bersama Tenaga Medis

 


Klaten - Memaksimalkan upaya pencegahan Covid-19, Babinsa Koramil 23 Ceper Kodim 0723/Klaten, Serda Siswanto bersama Briptu Wahid melaksanakan kegiatan pemantauan dan pendampingan Tracking oleh Tim Kesehatan Puskesmas Jabukulon dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Ceper.

 

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah dan antisipasi  terjadinya penyebaran Virus Corona  (Covid-19) di wilayah Kecamatan Ceper sampai situasi benar-benar normal.

 

Serda Siswanto mengatakan bahwa sebagai Babinsa sudah menjadi tugasnya untuk memonitor dan  mengetahui kondisi di wilayah dalam masalah penyebaran Virus Covid 19.

 

" Saya mengajak agar kita melindungi diri kita sendiri dengan keluarga dengan mentaati apa yang telah di canangkan oleh pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan social distancing atau physical distancing, biasakan mengunakan masker, dan cuci tangan", ujarnya.

 

Sementara itu Briptu Wahid  menyampaikan bahwa Tracking ini dilaksanakan kepada warga yang pernah kontak langsung dengan pasien Covid-19 untuk mengetahui warga tersebut tertular atau tidak. Hal tersebut untuk mencegh penyebaran virus corona yang masih melanda. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda