Babinsa Tulung Ajarkan Bintara Otsus Papua Untuk Bantu Kesulitan Rakyat - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 26 November 2021

Babinsa Tulung Ajarkan Bintara Otsus Papua Untuk Bantu Kesulitan Rakyat

Babinsa Tulung Ajarkan Bintara Otsus Papua Untuk Bantu Kesulitan Rakyat

 


Klaten - Koramil 16 Tulung Babinsa Desa Dalangan Sertu Srimbodo Laksono ajak Bintara Otsus Papua Serda Permenas Dimara melaksanakan karya bhakti gotong royong pencecoran jalan bersama warga di Dukuh Kwarangan, Desa Dalangan Kec. Tulung. (26/11/21)

 

Sertu Simbodo Babinsa Dalangan menerangkan bahwa dirinya mengajak Bintara Otsus Papua untuk mendidiknya agar bisa melaksanakan tugas tugas pokok sebagai Babinsa di wilayah. salah satunya adalah dengan bergotong royong bersama warga binaan.

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Srimbodo juga mengajarkan Bintara Otsus Papua agar bisa mengerti dan dapat membantu warga dalam kegiatan pengecoran jalan.Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi hubungan baik antara Babinsa dengan warga desa binaan demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

Saat itu juga Babinsa menghimbau masyarakat agar senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid 19.

 

Sementara menurut Serda Permenas Dimara dirinya sangat senang bisa bergabung dengan warga Klaten, diterima dengan baik oleh warga. Menurutnya warga Desa Dalangan sangat ramah ramah, pengalamannya ini akan selalu diingat dan dikenannya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda