Babinsa Pedan Bersama-sama Warga Melaksanakan Gotong Royong Cor Jalan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate

Selasa, 30 November 2021

Babinsa Pedan Bersama-sama Warga Melaksanakan Gotong Royong Cor Jalan

Babinsa Pedan Bersama-sama Warga Melaksanakan Gotong Royong Cor Jalan

 


Klaten - Gotong-royong yang merupakan ciri khas Bangsa Indonesia diyakini menjadi salah satu perekat silaturahmi diantara anak bangsa. Bahkan dalam berbagai kegiatan, semua bisa teratasi dengan menerapkan sistim gotong royong ini.

 

Demikian pula yang dilaksanakan oleh warga Desa Kalangan, Kecamatan Pedan bersama Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten mereka bergotong royong dalam kegiatan pengecoran jalan desa yang berlokasi di Dukuh Jagulan RT 03 RW 08 Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 29/11/2021 )

 

Dalam pengerjaan pengecoran jalan dilakukan secara bergotong royong agar cepat selesai. Menurut Serka Sunarto Babinsa Desa Kalangan, selain mempercepat penyelesaian pekerjaan, Gotong royong salah satu cara guna mempererat hubungan antar warga.

 

Terkait kehadirannya, merupakan kewajibannya selaku Babinsa untuk selalu bisa membantu kesulitan warganya.

 

" Ini sudah menjadi komitmen kita sebagai anggota TNI untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekelikingnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya agar semakin kuat," kata Serka Sunarto

 

Kepala Desa Kalangan Ratno Widodo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang senantiasa selalu ada di setiap kegiatan desanya.

 

" Saya beserta seluruh warga mengucapkan terimakasih kepada Bapak TNI yang selalu aktif dan selalu dekat dengan kami. Kerukunan dan kebersamaan ini akan terus kita jalin demi kemajuan Desa Kalangan ini, "    Pungkasnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda