Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Masih Aktif Berikan Edukasi Prokes Terhadap Anak Didik TK Aisyiyah.

Babinsa Manisrenggo Masih Aktif Berikan Edukasi Prokes Terhadap Anak Didik TK Aisyiyah.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/Manisrenggo Sertu Ali dalam kegiatannya memberikan arahan prokes tentang belajar tatap muka kepada para anak didik dan  Sosialisasi dalam mencegah penyebaran Covid-19, di  TK Aisyiyah Mohamadiyah Desa Kranggan kecamatan Manisrenggo.Senin (01/11/2021).

 

Masih Dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 di lingkungan sekolah, Babinsa Sertu Ali masih rutin menggencarkan edukasi pentingnya penerapan Protokol Kesehatan kepada para anak didik TK Aisyiyah, di saat Babinsa menyambangi sekolahan tersebut.

 

Dalam mengoptimalkan edukasi protokol kesehatan di seluruh wilayah jajaranya, baik di tempat-tempat keramaian, desa-desa maupun Sekolah yang sangat rentan akan penyebaran Covid 19.

 

Kehadiran Babinsa di Sekolah-Sekolah bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada peserta didik, akan pentingnya Protokol kesehatan dalam menjaga keselamatan supaya tidak tertular Virus Corona.

 

Di tempat yang sama, pihak Sekolah mengaku sangat mengapresiasi dan mendukung penerapan Protokol kesehatan di lingkungan sekolah demi menjaga para anak didik dari penyebaran Covid 19.

 

Selaku tenaga pengajar, guru  juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah membantu memberikan pemahaman Protokol kesehatan walaupun sekarang sudah keadaan turun level dari masa Pandemi Covid-19, kepada peserta didik, agar pelaksanaan pembelajaran dapat berjalan tertib, lancar, dan aman sesuai yang diharapkan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni