Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Manisrenggo Hadiri Sosialisasi Perda Pembangunan Kawasan Pedesaan.

Babinsa Manisrenggo Hadiri Sosialisasi Perda Pembangunan Kawasan Pedesaan.

 


Klaten - Babinsa Koramil 12 manisrenggo Sertu Ali menghadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah Klaten no 2 tahun 2019 tentang pembangunan kawasan pedesaan dengan Nara sumber  DPRD kab Klaten yang dilaksanakan di Aula Desa Kranggan Kec. Manisrenggo. (25/11/2021)

 

Kegiatan tersebut di Hadiri, Komisi wakil DPRD kab Klaten  Triyono sp.d, Camat manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono S.sos Msi, Kepala Desa Kranggan Harjito, Babinsa Koramil 12 manisrenggo Sertu Ali, Ketua BPD Desa Kranggan BP Mulyadi, Sekdes Desa Kranggan Samsudi beserta perangkat Desa Kranggan dengan peserta sosialisasi sebanyak 30 orang.

 

Sertu Ali mengatakan dalam menjalin sinergitas TNI bersama Muspika agar tetap terjaga dengan baik, dalam hal ini dirinya berusaha membantu mensosialisasikan program pemerintah di kalangan masyarakat, meringankan beban warga di wilayah, sebagai Babinsa Terjun langsung ditengah-tengah warga masyarakat guna  mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah.

 

Dalam kesempatan yang sama Camat manisrenggo Rahardjo Budi Setiyono S.sos Msi. berpesan kepada warga masyarakat, agar menyimak secara seksama hal-hal yang di sampaikan dalam sosialisasi ini.

 

" Jangan sungkan untuk bertanya kepada narasumber bila ada hal yang kurang dipahami karena inilah pentingnya sosialisasi agar kita dapat lebih memahami dan mengimplementasikan peraturan tersebut, "pungkasnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni