Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Koramil 22/Slogohimo Pantau PTM Dan Dampingi Pelaksanaan Swab Antigen


Wonogiri – Kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona atau COVID-19 terus ditingkatkan, salah satunya dengan melakukan tes swab antigen disekolah-sekolah, baik kepada pelajar maupun tenaga pendidik.

Senin(22/11), Seperti yang dilaksanakan oleh SDN 1 dan SDN 2 Gunan, serta SDN Pandan, Kecamatan Slogohimo dengan melaksanakan tes swab antigen kepada tenaga pendidiknya.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Koramil 22/Slogohimo Serda Sujoko dan serda Suherman, turut memberikan pendampingan kepada tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Slogohimo.

Serda Sujoko mengungkapkan, sebanyak 20 tenaga pendidik melaksanakan tes swab antigen. Terkait adanya Babinsa dalam kegiatan tersebut dirinya menjelaskan, bahwa anggota Koramil selain serta memberikan pendampingan dalam pelaksanaan Swab Antigen kepada Tenaga Pendidik, juga melaksanakan pemantauan dalam pelaksanaan PTM.

Babinsa secara aktif memantau kegiatan PTM yang berjalan, guna memastikan selama kegiatan dengan menerapkan protkes, sementara untuk kegiatan swab antigen sendiri untuk memastikan tenaga pendidik tersebut negative Covid-19, sehingga diharapkan kegaiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan aman dan nyaman, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni