Swipe up untuk membaca artikel

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar SMK

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar SMK

 



Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pedan memantau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 bertempat di Sekolah SMK PGRI Pedan, Desa Tambakboyo, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. ( 19/11/2021 )

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas memantau secara langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 untuk pelajar SMK PGRI Pedan. Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Dalam kegiatan tersebut Serma Sumarno menyampaikan, pemberian Vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

 

"Pelibatan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pendampingan terhadap kegiatan vaksinasi tersebut  merupakan bentuk kepedulian TNI AD khusunya Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19. ungkap  Serma Sumarno. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni