Kompak..!! Dandim Dan Kapolres Wonogiri Tinjau Pelaksanaan PTM Yang Dilaksanakan - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 28 Oktober 2021

Kompak..!! Dandim Dan Kapolres Wonogiri Tinjau Pelaksanaan PTM Yang Dilaksanakan


Wonogiri – Untuk memastikan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan yang ada saat ini, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembodito Rivai dan Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto, monitoring/memantau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sejumlah sekolah yang ada di Kota Wonogiri, Kamis(28/10).

Adapun Sekolah yang dikunjungi dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka antara lain, SMAN 1 Wonogiri, SMPN 2 Wonogiri dan SMK Daya Wangsa, Kecamatan Ngadirojo.

Ditemui disela-sela kegiatannya Dandim menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan pemantauan/monitoring pembelajaran tatap muka untuk mewujudkan penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar sesuai dengan anjuran protokol kesehatan untuk pencegahan cluster baru covid-19.

" Monitoring ini sengaja kita lakukan untuk melihat secara langsung penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka, ini merupakan salah satu upaya kita untuk mencegah penyebaran covid-19 terutama di lingkungan sekolah ", ungkap Dandim.

Selain itu Letkol Inf Rivan menambahkan bahwa, kegiatan yang dilakukan bersama dengan Kapolres tersebut juga sebagai wujud kepedulian terhadap masa depan dan pendidikan para siswa-siswi di tenngah pandemic Covid-19.

Dari hasil pengecekan, seluruh sekolah yang dikunjungi sudah menerapkan protocol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, dan terlihat tidak pudar sedikitpun semangat siswa-siswi dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda