Hindari Kerumunan, Penyaluran BTPKLW Koramil 04/Nguntoronadi Dilaksanakan Selama Tiga Hari - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 28 Oktober 2021

Hindari Kerumunan, Penyaluran BTPKLW Koramil 04/Nguntoronadi Dilaksanakan Selama Tiga Hari


Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri menyalurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung(BTPKLW) sebesar Rp. 1.200.000,- .

Dalam pelaksanaannya, Dandim Letkol Inf Rivan Rembodito Rivai mengintruksikan agar penyaluran dilaksanakan di masing-masing Koramil jajaran selain untuk memudahkan warga, juga untuk menghindari kerumunan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Koramil 04/Nguntoronadi, Kamis(28/10), bertempat di Makoramil petugas mengecek berkas bagi para penerima sebelum mendapatkan bantuan, pelaksanaannya pun secara bertahap yakni sampai Tiga kali penyaluran untuk menghindari kerumunan.

Danramil Kapten Inf Budi Utama menerangkan, pihaknya menyalurkan BTPKLW kepada 230 pedagang dan menegaskan bansos yang disalurkan tidak dipotong serupiah pun. Dirinya juga meminta kepada setiap penerima agar menghitung bansos yang diterima terlebih dahulu sebelum meninggalkan lokasi.

Danramil menambahkan, setiap kegiatan penyaluran yang dilaksanakan, anggotanya selalu menghimbau kepada para warga agar tertib dan menerapkan protocol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda