Kodim Sragen - Musyawarah Desa Soko, Miri Rembug Stunting Tahun 2021 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 28 Oktober 2021

Kodim Sragen - Musyawarah Desa Soko, Miri Rembug Stunting Tahun 2021

Musyawarah Desa Soko, Miri Rembug Stunting Tahun 2021



Kamis, 28 Oktober 2021 pukul 09.00 Wib – selesai, Babinsa Soko Serka Juhari mewakili Danramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen menghadiri acara Rembug desa stunting, perubahan APB Des 2021,RKP Des, Musdes 2023 desa Soko bertempat di Balai Desa Soko Kec.Miri Kab.Sragen,yang dihadiri ±15 orang.

Hadir dalam acara Bp.Estiarto, S Kom ( Kasi kesra kec. Miri), Kapolsek Miri,diwakili Bhabinkamtibmas Ds.Soko Bripka Edi Susilo, Babinsa Soko Serka Juhari mewakili Danramil 16 / Miri, Kepala Desa Soko Bp.Tamin, BPD perwakilan  desa Soko dan Ibu ibu PKK desa Soko.

Estiarto Kasi Kesra dalam sambutannya menjelaskan tentang Pemanfaatan Dana Desa untuk penanganan stunting dapat dimulai dari pemetaan sasaran secara partisipatif terhadap warga desa yang terindikasi perlu mendapat perhatian dalam penanganan stunting oleh kader pemberdayaan di desa.

Rembug stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antara kader kesehatan, PAUD, Masyarakat Desa dengan Pemerintah Desa dan BPD untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

" Pelaksanaan Rembug Stunting ini akan menghasilkan sebuah data nantinya yang akan digunakan dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Tahun 2022 " tutup Kasi Kesra Miri.




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda