Swipe up untuk membaca artikel

Kodim Sragen - Babinsa Celep Komsos Bersama Tomas Jadikan Ajang Sosialisasi Prokes

Babinsa Celep Komsos Bersama Tomas Jadikan Ajang Sosialisasi Prokes



Jum'at, 29 Oktober 2021 Pkl.08.30 Wib Serma Rochmad Babinsa Desa Celep Anggota Koramil 05/Kedawung Kodim 0725/Sragen melaksanakan Komsos Bersama Tomas dk.Nusupan Ds.Celep Kec Kedawung.

Melalui Komsosnya dengan Tokoh Masyarakat, selain membahas Kamtibmas juga mengingatkan tomas agar tidak lengah tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta ke ikut sertaannya mengampanyekan kepada masyarakat guna memerangi dan memutus penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah Desa Celep," ungkapnya.

Di tengah suasana pandemi sekarang ini, diperlukan kebersamaan kita semua dan saling mendukung untuk mencegah meluasnya penyebaran virus corona, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan di kehidupan kita dengan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting," tuturnya.

" Selaku Babinsa, saya harus lebih aktif diwilayah, selain monitoring wilayah guna memelihara Kamtibmas serta menjaga hubungan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat di wilayah, kami juga jadikan ajang himbauan dan sosialisasi Protokol Kesehatan". Pungkasnya.



berita Berita Satuan covid 19 tni