Swipe up untuk membaca artikel

Acara Korp Raport Wisuda Purna Tugas Anggota Kodim 1507/Saumlaki


Saumlaki – Kodim 1507/Saumlaki menggelar Acara Korp Raport Purna Tugas kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun. anggota Kodim 1507/Saumlaki yang telah memasuki masa pensiun tersebut yaitu Kapten Inf Abraham Mofun.

 

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Acara Korp Raport Purna Tugas dipimpin langsung oleh Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Indra Hirawanto,.S.Sos.,M.I.Pol., berlangsung, di Aula Tanimbar Makodim 1507/Saumlaki Jalan Ir. Sukarno Desa Sifnana, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Jumat (29/10/2021)

 

Acara ini dihadiri pula oleh Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Ketua Persit KCK Cabang XXX Dim 1507/Saumlaki serta seluruh Anggota baik Militer maupun PNS.

 

Dandim 1507/Saumlaki dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dalam situasi COVID-19 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kita dapat melaksanakan Acara Korp Raport Purna Tugas untuk anggota yang telah memasuki masa Pensiun.

 

"Atas nama TNI AD dan Kodam XIV/Pattimura serta Korem 151/Binaiya, khususnya atas nama satuan dan selaku Dandim 1507/Saumlaki mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya yang telah ditunjukan selama berdinas di TNI AD khususnya Kodim 1507/Saumlaki", sebut Dandim Indra Hirawanto.,S.Sos.,M.I.Pol.

 

Selanjutnya Dandim meminta kepada anggota yang telah purna tugas agar tetap menjaga jalinan silaturahmi dan komunikasi serta segera bergabung dengan wadah PEPABRI. Anggota yang telah purna tugas hendaknya segera menyesuaikan diri dengan lingkungan masyarakat dimanapun berada dengan tetap menjaga citra dan nama baik TNI di mata masyarakat.  "Selamat jalan dan selamat melanjutkan pengabdian yang baru di tengah-tengah masyarakat, semoga ilmu yang telah diperoleh selama berdinas di militer dapat memberikan hal yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan," tambahnya.

 

Dandim pada kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab hendaknya tetap bekerja dengan semangat guna meningkatkan kualitas kinerja yang telah baik selama ini.(Red).

berita Berita Satuan covid 19 tni