Swipe up untuk membaca artikel

Ingatkan Prokes, Babinsa Sambangi Warga Binaan.


Boyolali. Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Patroli wilayah dilakukan secara intensif oleh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0724 Boyolali guna melakukan pemantauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing.
Seperti halnya patroli wilayah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 03 Mojosongo Kodim 0724 Boyolali Sertu Budi Utomo di Desa Branjan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali Kamis Malam (28/10/2021).
Patroli Wilayah yang dilakukan Babinsa selain untuk menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat juga dimanfaatkannya untuk memantau dan mensosialisasikan Protokol kesehatan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah binaan masing-masing.
Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan, Babinsa harus rutin melaksanakan patroli wilayah dan selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, dan dapat mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah binaan," kata Sertu Budi Utomo
Dalam pelaksanaan patroli tersebut Sertu Budi Utomo  menyampaikan kepada warga, untuk membiasakan diri hidup dengan protokol kesehatan. Jangan pernah lupa kenakan masker saat aktivitas di luar rumah, jagalah jarak aman, dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, ingat virus corona hingga saat ini masih ada dan belum diketahui kapan akan berakhir," ucapanya kepada warga.
Satu - satunya cara untuk menghindari penularan virus tersebut, ya harus mematuhi protokol kesehatan. Selain itu dengan kita patuhi protokol kesehatan dalam penerapannya. diri kita, keluarga dan orang terdekat kita akan terlindungi dari penularannya, sekaligus wujud dukungan kita kepada pemerintah untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran dari Covid-19 tersebut," pungkasnya.
berita Berita Satuan covid 19 tni