Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB, Babinsa Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Dan Tetap Terapkan Protkes - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Jumat, 29 Oktober 2021

Hadiri Pertemuan Pokja Kampung KB, Babinsa Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Dan Tetap Terapkan Protkes


Wonogiri – Babinsa Desa Nguneng, Koramil 24/Puhpelem Serma Dadang, bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Joko, menghadiri rapat kelompok kerja Kampung KB di Dusun  Pendem, Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem, Jum'at(29/10).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kepala Desa Nguneng Padi, Ketua Kampung KB Narno, Ketua BPD, ketua RW/RT, Kader Dusun Pendem.

Dalam kesempatan tersebut, Kades berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan sebaik mungkin. Dirinya juga berharap agar warga membuat inovasi maupun membuat produksi dari sumber daya yang ada dilingkungan sekitar.

" Diharapkan dengan pelaksanaan program kampung KB ini, dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan tujuan dari program KB demi peningkatan kesejahteraan masyarakat ", ucapnya.

Sementara itu Babinsa menyampaikan, Kampung KB merupakan wahana untuk memberdayakan masyarakat dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas dan sejahtera, dan dirinya sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kampung KB di wilayah binaannya.

" Kami dari Koramil siap mendukung kegiatan program KB, kepada segenap tokoh masyarakat untuk bersama-sama mendorong peningkatan kemandirian dan pemberdayaan kampung KB ini ", ucap Serma Dadang.

Terkait masih dalam pandemic Covid-19 Babinsa mengajak kepada seluruh warga agar ikut mensukseskan program vaksinasi dan tetap menerapkan protocol kesehatan. Dirinya juga meminta kepada warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan lebih waspada terhadap kondisi cuaca saat sekarang yang bisa menimbulkan bencana alam.

Selain itu, dengan adanya pengisian lowongan perangkat desa dirinya berharap warga tetap menjaga persatuan dan menjaga kekompakan, bersaing dengan sehat, tetap rukun sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda