Swipe up untuk membaca artikel

Pandemi Semakin Terkendali, Tak Menyurutkan Anggota Koramil 17/Sidoharjo Dan Polsek Laksanakan Patroli Protkes



Wonogiri – Rabu(15/9) Malam, anggota Koramil 17/Sidoharjo bersinergi dengan Polsek Sidoharjo terus mengintensifkan patroli pengamanan di area public, guna memastikan protokol kesehatan diterapkan oleh masyarakat dalam menekan penyebaran Covid-19.

Walaupun saat ini kasus Covid-19 di Kabupaten Wonogiri semakin terkendali, penambahan tidak terjadi secara signifikan dan level dalam PPKM juga sudah turun, tak menyurutkan anggota TNI-Polri untuk terus melakukan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan.

Danramil 17/Sidoharjo Lettu Inf Toto Mardoyo ditempat terpisah mengatakan, pihaknya terus melakukan upaya pendisiplinan protkes kepada seluruh masyarakat, dengan harapan masyarakat tidak menjadi lengah saat kondisi pandemic mulai terkendali.

Lettu Inf Toto menambahkan, kegiatan operasi gakplin protkes yang dilakukan pada malam hari, selain terus melaksanakan pengawasan protkes juga dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Sehingga selama pandemi Covid-19 ini, keamanan dan kenyamanan ditengah masyarakat tetap kondusif, (Pendim 0728/Wng).
berita Berita Satuan covid 19 tni