Koramil Kebonarum Pantau Vaksinasi Pelajar - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 13 September 2021

Koramil Kebonarum Pantau Vaksinasi Pelajar

Koramil Kebonarum Pantau Vaksinasi Pelajar

 


Klaten - Babinsa Desa Trunuh Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Peltu Edi Purwanto beserta Tiga Pilar memonitor dan mendampingi pelaksanaan Vaksin pertama bagi siswa-siswi SMA N2 Klaten, kegiatan vaksin ini diselenggarakan oleh Kodim 0723/Klaten bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Klaten yang digelar di Sekolah SMA N2 Klaten, Desa Trunuh, Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jumat (19/09/2021).

 

Dalam pantauannya Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman menginformasikan bahwa pelaksanaan vaksinasi bagi siswa SMA N2 Klaten ini diikuti oleh 1068 siswa.

 

Vaksinasi diikuti oleh pelajar dari sekolah SMA N2 Klaten. Pelajar yang ikut melaksanakan vaksin ini pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin. Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman menyampaikan harapannya agar vaksinasi Covid-19  bagi usia 12 – 17 tahun dapat berjalan lancar.

 

Serbuan vaksin Kodim 0723/Klaten di SMA N2 Klaten dalam rangka mendukung program  pemerintah tentang vaksinasi covid -19 dalam rangka mendukung ketertiban dan kelancaran kegiatan vaksin tersebut maka, Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten menurunkan Babinsa agar bersinergi dengan unsur Tiga Pilar lainnya mendukung pelaksanaan vaksinasi, lancar dan tertib standar protokol kesehatan yang ditetapkan.

 

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa beserta Tiga Pilar lainnya juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar. Adapun himbauan yang disampaikan adalah mengingatkan pelajar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0723/Klaten Mayor Inf Rahman S Tanjung, Danramil 06/Kebonarum Kapten Inf Sukarman, Pasiter Kodim 0723/Klt Lettu Inf Warsono,Kepala Klinik Kartika Pratama 0723/Klaten Dr. Gunawan dan Tim Vaksinasi,Kepala SMA N2 Suharjo S.Pd SI.M, Kepala Desa Trunuh  Matius Sulaiman,Babinsa Desa Trunuh Peltu Edi Purwanto dan Bhabinkamtibmas Ds. Trunuh Aipda Warseno.  (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda