Swipe up untuk membaca artikel

Amankan Vaksin Babinsa Koramil 23/Ceper Pesan Bermasker

 Amankan Vaksin Babinsa Koramil 23/Ceper Pesan Bermasker

 


Klaten -  Dlam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif Babinsa Desa Meger Serka Sunaryo amankan pelaksanaan vaksin Dosis 1 di Balai Desa Meger, Minggu (12/09/2021) pukul 09.00 wib.

 

Pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu jalannya vaksinasi. Saat itu dilakukan vaksinasi tahan 1 yang diikuti warga berusia lanjut atau Lansia, Pelaksanaan vaksinasi ini diikuti warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk penggunaan masker dan jaga jarak.

 

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan upaya TNI untuk memberikan rasa aman selama proses kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan sehingga bisa terlaksana dengan baik sesuai dengan rencana.

 

 "Kami menghimbau juga kepada masyarakat untuk tidak takut mengikuti kegiatan vaksinasi ini dan di harapkan masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu 5 M dan saat berada di lingkungan tempat tinggal." tegas Danramil.

 

Koramil 23/Ceper akan terus mendukung dan berinovasi demi suksesnya program vaksinasi nasional. (Red)
berita Berita Satuan covid 19 tni