Swipe up untuk membaca artikel

Dukung Percepatan Vaksinasi Babinsa Dan Babinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Vaksinasi

Dukung Percepatan Vaksinasi Babinsa Dan Babinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Vaksinasi

 


Klaten - Babinsa Desa Glodogan Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Pelda Sukijan bersama Babinkamtibmas melaksanakan monitoring serbuan vaksin oleh puskesmas Klaten Selatan di Aula Balai Desa Glodogan Kecamatan Klaten Selatan, Kabupaten Klaten, Jumat (17/09/2021)

 

Babinsa Desa Glodogan Pelda Sukijan menyebut kegiatan ini bertujuan memberi rasa aman dan berharap antusias warga jadi contoh bagi warga yang belum ikut melakukan vaksinasi.

 

"Kami merasa senang dengan para peserta yang antusias dengan kegiatan vaksinasi ini, semoga ini jadi peredam pandemi" ujarnya

 

Lebih lanjut, kegiatan Vaksinasi Covid-19 massal terus dilakukan pengamanan secara bertahap.

 

" Peserta vaksin Desa Glodogan sejumlah 750 orang, pelaksanaan dibagi menjadi tiga gelombang.Setiap gelombang terdiri dari 250 orang guna mencegah timbulnya kerumunan dan mematuhi prosedur protokol kesehatan,"Ujarnya.

 

Ditempat terpisah, Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Sukarman menegaskan bahwa sebagai anggota harus selalu monitor acara di masing-masing wilayah binaan guna mensukseskan program pemerintah tentang serbuan vaksin kepada warga masyarakat.

 

" Anggota Babinsa terus melakukan pendampingan, karena kita semua berharap program nasional dapat terselenggara dengan aman dan sukses," Tutur Danramil.

 

Kapten Inf Sukarman selaku Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten menambahkan bahwa kegiatan pengamanan dan pemantauan Vaksin Covid-19 guna memastikan warga masyarakat wilayah binaan yakin dan tidak merasa khawatir dengan vaksin.

 

" Terus Dampingi masyarakat di masing-masing wilayah binaan untuk melakukan vaksin guna meredam pandemi," Tutupnya. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni