Swipe up untuk membaca artikel

Yakinkan Aman Babinsa Kebonarum Hadiri Pembagian BLT DD

Yakinkan Aman Babinsa Kebonarum Hadiri Pembagian BLT DD

 


Klaten - Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Serka Paulus Edy Setiawan menghadiri dan amankan kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Desa Nglinggi tahap VII tahun 2021 di Aula Balai Desa Nglinggi Kecamatan Klaten Selatan, Selasa (10/08/2021).

 

Pemerintah Desa Nglinggi membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap VII tahun 2021 kepada 33 orang / KK berdasarkan hasil penetapan musyawarah Desa yang di laksanakan pembagiannya di Aula Balai Desa Nglinggi.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Klaten Selatan diwakili dari staf PPM Kecamatan Klaten Selatan Wagimin, Kepala Desa Nglinggi Sugeng S.Sos,Babinsa Desa Nglinggi Serka Paulus Edy Setiawan,Ketua BPD Desa Nglinggi FX.Sujoto, Pendamping desa Ingrid, perangkat desa dan warga penerima BLTDD.

 

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) merupakan bantuan tunai yang bersumber dari Dana Desa sebesar Rp. 300.000,- (Tiga ratus ribu rupiah).

 

Danramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten Kapten inf Sukarman menyampaikan data warga penerima BLT – DD telah diverifikasi dan hasilnya memang mereka dianggap layak sesuai dengan kriteria yang ditentukan untuk menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa, penerima tersebut tidak ada tumpang tindih dengan program bantuan sosial lainnya.

 

"Dalam kegiatan pembagian BLT – DD tahap VII tahap VII tahun 2021 yang dilaksanakan hari ini semua warga berjumlah 33 orang telah menerima dana bantuan sebesar Rp. 300.000,- kegiatan berjalan aman tertib dan lancar," tutup Danramil. (Red).

berita covid 19 tni