Swipe up untuk membaca artikel

Upaya Memutus Rantai Covid-19 Di Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki



Kodim Saumlaki - Satgas yang hadir dalam pemeriksaan dan pencegahan covid-19. Petugas Kantor Kesehatan Karantina dan Pelabuhan Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki, Angota Koramil 1507-02/Saumlaki, Polsek Wertamrian, AVSEC Bandara Mathilda Batlayeri Saumlaki, Petugas Kesehatan Puskesmas Lorulun.

 

Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Sertu Laurens Ranggo mengatakan kegiatan protokol kesehatan ini wajib dilaksanakan terhadap penumpang yang baru tiba setelah melakukan perjalanan dari daerah luar Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan untuk pencegahan Covid-19 atau Virus Corona yang masuk lewat penumpang Pesawat yang datang dari luar Kabupaten Kepulauan Tanimbar," Ujar Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki Sertu Laurens Ranggo.

 

Secara terpisah Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf A. Andalais Ohorella mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid-19 ini, diharapkan para penumpang dapat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

 

"Hal tersebut menjadi penting untuk diperhatikan agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, di wilayah Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan tentunya harus disertai dengan disiplin diri sendiri. Diharapkan semuanya mematuhi protokol kesehatan dan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas & interaksi serta menjauhi kerumunan).  yang berlaku." pungkas Kapten Inf A. Andalais Ohorella.*(Red).

berita covid 19 tni