Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Terhadap Masyarakat Umum - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Kamis, 12 Agustus 2021

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Terhadap Masyarakat Umum

Serbuan Vaksinasi Kodim 0723/Klaten Terhadap Masyarakat Umum

 



Klaten – Di Gedung RSPD Jalan Pemuda No.140 Kampung Sikenong Kelurahan Kabupaten, Kec. Klaten Tengah, Kab. Klaten, telah berlangsung Serbuan Vaksinasi TNI-Polri Kodim 0723/Klaten, terhadap masyarakat umum dengan tema Lindungi Diri Dan Keluarga Dengan Vaksinasi Covid 19. Kamis (12/08/21)

 

Dalam kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan dr. Astri dari FKTP Klinik Pratama Kartika 23 Klaten dengan tenaga vaksinator dari Klinik dan Kodim 0723 Klaten

 

Vaksinasi dihadiri oleh Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten, Mayor Inf Rahman Safii Tanjung PLH Kasdim 0723/Klaten,  dr. Astri FKTP Klinik Pratama Kartika 23/Klaten, Kapten Inf Sunarta Pasi ops Kodim 0723/Klaten, dan Lettu Inf Warsono Pasi Ter Kodim 0723/Klaten serta Letda Kav. Aldo Hilmi Danton BKO Kodim 0723/Klaten.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim mengungkapkan bahwa kegaiatan hari ini Vaksinasi dosis ke I dengan sasaran  warga masyarakat umum, jenis Vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca dengan kode A.1024 sejumlah 45 Vial.

 

" kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk selalu melaksanakan serbuan vaksinasi, agar imunity warga Klaten khususnya dapat meningkat sehingga dapat terhindar dari Covid-19, " kata Dandim.

 

Sementara menutur dr. Astri warga yang melaksanakan Vaksin tereegistrasi sejumlah 511 orang dan tervaksin 500  orang. Beberapa warga yang ditunda dikarenakan tidak lolos screening karena Hipertensi, Batuk pilek da nada yang memiliki riwayat  Jantung.

 

" beberapa warga tidak kami loloskan screening, karena ada beberapa kendala, hal ini kami lakukan sudah sesuai SOP, " kata dr Fitria.

 

Kegiatan vaksinasi di Gedung RSPD tersebut tetap mengedepankan protokoler kesehatan Covid-19. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda