Swipe up untuk membaca artikel

Selesaikan Masalah Secara Dini, Babinsa Tingkatkan Soliditas Dengan Elemen Masyarakat



Kodim Saumlaki - Dalam rangka meningkatkan soliditas dengan mitra karibnya di wilayah binaan, Babinsa Kel. Saumlaki Koramil 02/Saumlaki Serka L. Kelbulan terus aktif melaksanakan Komsos dengan salah satu Ketua RT. 002/RW. 003, bapak Salmon Refyali yang bertempat dirumahnya Kel. Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar.Senin(09/08/21).

 

Menurut Serka L. Kelbulan dengan media Komsos ini memiliki tujuan untuk meningkatkan kerjasama dan komunikasi harus terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini sehingga kita dengan cepat bisa ambil tindakan untuk mencegah secara dini dan menyelesaikannya, khususnya permasalahan yang berkembang saat ini dalam mengatasi serta mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kel. Saumlaki.

 

"Saya mengajak perangkat Kelurahan beserta elemen masyarakat untuk bersama-sama menggugah kesadaran warga masyarakat, agar lebih mematuhi dalam menerapkan protokol kesehatan, karena sampai saat ini kasus warga yang terpapar Covid-19 masih ada, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan." terang Kelbulan.

 

Secara terpisah Danramil 02/Saumlaki Kapten Inf Abd. Andalais Ohorella menyampaikan, "Dengan komunikasi yang terjalin dengan baik tentunya akan membuat hubungan antara aparat kewilayahan dengan warga masyarakat lebih solid sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," tegas Danramil.*(Red)

berita covid 19 tni