Swipe up untuk membaca artikel

Ringankan Beban Masyarakat, Babinsa Koramil 01 Larat Berbagi Sembako



Kodim Saumlaki–. Babinsa desa Lamdesar Timur Serda Marthin Sabono Koramil 1507-01/Larat bersama memberikan bantuan Sembako kepada Janda lanjut usia Ibu Welhelmina Watratan Desa Lamdesar Timur, Kecamatan Tanimbar Utara, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Senin (16/08/2021).

 

Bantuan Sembako tersebut merupakan wujud kepedulian Anggota Babinsa Koramil 1507-01/Larat bertujuan untuk memberikan sedikit keringanan bagi warga masyarakat desa Lamdesar Timur yang kurang mampu yang terdampak langsung dalam situasi ditengah pandemi Virus Covid 19.

 

Sembari membagikan paket Sembako tersebut Serda Marthin Sabono Koramil 1507-01/Larat tak lupa menghimbau kepada warga masyarakat desa Lamdesar Timur agar slalu tetap tenang, jangan panik, jaga kesehatan dan ikuti himbauan Pemerintah agar wabah covid – 19 cepat berakhir.

 

Ditempat yang berbeda Kapten Inf A. Mofun Danramil 1507-01/Larat mengatakan sasaran bantuan sembako kali ini adalah janda lanjut usia yang tidak mempunyai penghasilan, Adapun bantuan Sembako yang diberikan berisi beras 5 Kg dan Supermi 5 Bungkus.

 

Danramil 1507-01/Larat berharap semoga bantuan yang diberikan meskipun tidak seberapa dapat meringankan beban warga masyarakat desa Lamdesar Timur dan semoga wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti sediakala. Ungkap Danramil 1507-01/Larat.*(Red).

berita covid 19 tni