Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karanganyar Tahun 2021 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Senin, 16 Agustus 2021

Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karanganyar Tahun 2021

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Ikshan Agung Widyo Wibowo, S.I.P, menghadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Karanganyar Tahun 2021 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Minggu 15 Agustus 2021.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M., mengukuhkan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2021 Kabupaten Karanganyar.

Sama halnya dengan tahun lalu, upacara HUT ke-76 Republik Indonesia kali ini digelar secara terbatas dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan di masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, jumlah anggota Paskibraka yang akan bertugas pada tahun ini
sama dari tahun-tahun sebelumnya cuma untuk peserta upacaranya terbatas.

Juliyatmono yang bertindak sebagai pembina upacara mengatakan, Paskibraka dibentuk untuk menambahkan lagi semangat dan jiwa patriotisme pada diri kita, serta menanamkan lagi kecintaan pada tanah air Indonesia.

"Ini adalah kesempatan yang baik bagi siswa/siswi yang bisa terpilih menjadi anggota Paskibraka, banyak diluar sana yang sangat menginginkan posisi ini, jadi berikan yang terbaik untuk tugas ini," kata Bupati.(Lam-Kra27)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda