Peltu Khomaedi Pimpin Anggota Dampingi Vaksinasi Lansia Tahap II - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 10 Agustus 2021

Peltu Khomaedi Pimpin Anggota Dampingi Vaksinasi Lansia Tahap II



Wonogiri – Koramil 23/Karangtengah yang dipimpin oleh Batuud Peltu Khomaedi melakukan pendampingan dalam pelaksanaan penyuntikan vaksinasi Covid-19 tahap II untuk para lanjut lusia (Lansia) yang dilakukan oleh Petugas Kesehatan dari Puskesmas Karangtengah di Balai Desa Purwoharjo, Selasa(10/8).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi tahap II tersebut, dengan melibatkan undangan sebanyak 94 orang peserta Lansia yang berasal dari Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah.

Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan vaksinasi yang semula sudah dilaksakan vaksin tahap I, selanjutnya divaksin kembali tahap II agar warga masyarakat mengetahui pentingnya vaksin, untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan dalam masa pandemi covid-19 saat sekarang.

Batuud disela kegiatan menyampaikan, anggota Koramil 23/Karangtengah selalu memberikan pendampingan dalam pelaksanakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Puskesmas, agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman, lancar dan tidak ada hambatan, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda