Swipe up untuk membaca artikel

Kepedulian Sosial Babinsa Koramil Ceper Melaksanakan Donor Darah

Kepedulian Sosial Babinsa Koramil Ceper Melaksanakan Donor Darah

 


Klaten - Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Sertu Maryanto melaksanakan donor darah dan pembagian sembako dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 76 Th 2021 di aula kantor desa Kujon kecamatan Ceper kabupaten Klaten, Selasa (17/08/2021).

 

Kegiatan donor darah darah bekerja sama dengan PMI kab Klaten merupakan kegiatan Rutin yang dilaksanakan oleh sanek Santri Nekad setiap tahun.

 

Bagi Babinsa dan babinkamtibmas serta santri yang lainnya yang habis melaksanakan Vaksin kurang dari dua minggu tidak diperbolehkan melaksanakan donor darah

 

Dalam pelaksanaan panitia sudah menerapkan Protokol kesehatan seperti cek suhu, cuci tangan, jaga jarak, memakai masker yang mana sehari sebelumnya telah dilakukan pengecekan oleh Tim Satgas Covid Kabupaten Klaten.

 

Sementara itu, bpk Aris setya budi ketua sanek klt beserta anggota, kepada aparat Babinsa, mengungkapkan, rasa terimakasih dan terharu dengan bantuan yang telah diberikan Babinsa terhadap warga masyarakat.   

 

"Beribu-ribu ungkapan terimakasih kami untuk bapak Babinsa yang telah membantu kami. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas budi baik bapak Babinsa dan selalu dilindungi dalam setiap pelaksanaan tugasnya," kata dia

 

Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi selalu berpesan kepada anggotanya Bahwa Setetes darah dapat membantu nyawa, maka dari itu setiap Anggotanya yang memenuhi syarat kesehatan dapat mendonorkan darahnya tiap tetes darah yang anda sumbangkan begitu berharga buat para pasien yang memerlukan. (Red)

berita Berita Satuan covid 19 tni