Babinsa Ceper Kawal Vaksinasi Covid 19 - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Rabu, 18 Agustus 2021

Babinsa Ceper Kawal Vaksinasi Covid 19

Babinsa Ceper Kawal Vaksinasi Covid 19

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten  Sertu Suhardo mengawal warga Disabilitas yang cacat tangan dan kakinya memasuki Gedung serbaguna desa Jombor kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Selasa (17/08/2021).

 

Salah satu warga Poniman penyandang disabilitas ini benar-benar beruntung. Usaha kerasnya pakek kursi roda dari rumahnya di desa Jombor,  menuju gedung serbaguna Jombor untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 tahap pertama, ternyata berbuah manis.

 

"Saya ingin divaksin agar sehat. Karena tetangga-tetangga saya sudah divaksinasi semua. Makanya begitu dengar ada vaksinasi dari pemerintah saya langsung menuju gedung serbaguna pesan, " ucap Poniman dengan senyum sumringah.

 

Begitu sampai di gedung serbaguna Sertu Suhardo datang menyambut. Tubuh Poniman langsung didoronh memasuki area vaksinasi.

 

Sertu Suhardo pun tidak setengah-setengah memberikan bantuan. Poniman terus didampingnya untuk mengikuti tahap demi tahap proses vaksinasi.

 

"Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah membantu saya mendapatkan suntik vaksin ini," ucap Poniman dengan rasa syukur.

 

Di tempat terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi berharap kepedulian Sertu Suhardo ini bisa menjadi motivasi bagi Babinsa lainnya untuk membantu masyarakat mendapatkan suntik vaksinasi.

 

Dengan adanya bantuan dari Prajurit TNI termasuk para Babinsa, diharapkan animo masyarakat akan semakin tinggi untuk mendapatkan suntik vaksin, sehingga percepatan pembentukan Herd Immunity dapat tercapai. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda