Digelar Terbatas, Dandim 0728/Wonogiri Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Bersama Forkopimda - Baretta News : berita seputar militer Terkini Terbaru Terupdate Hari Ini, Kegiatan TNI, TMMD

Selasa, 17 Agustus 2021

Digelar Terbatas, Dandim 0728/Wonogiri Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 Bersama Forkopimda



Wonogiri – Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., mengikuti pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 yang berlangsung di halaman Pendopo, Selasa(17/8).

Pada tahun ini karena masih dalam pandemic Covid-19, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 di Kabupaten Wonogiri dilaksanakan secara terbatas, namun berlangsung hikmad dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Meski digelar dengan lebih sederhana, perayaan kemerdekaan Republik Indonesia dilaksanakan dengan khusyuk dan tetap menjaga semangat nasionalisme, serta rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah di raih.

Dalam Upacara bendera tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Wonogiri Joko Sutopo dan turut dihadiri oleh Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, Kajari Wonogiri Tailani Moehsad, Kepala Pengadilan Negeri Wonogiri Sugeng Sudrajat, Wakil Bupati Wonogiri Setyo Sukarno, Ketua DPRD Kab. Wonogiri Sriyono, Sekda Kab. Wonogiri Haryono serta kepala OPD terkait.

Selesai upacara, Dandim saat dimintai keterangan mengajak seluruh masyarakat agar terus berdo'a yang sedalam-dalamnya terhadap pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan Negara Indonesia dan semoga pandemic saat sekarang cepat berakhir.

Setelah pelaksanaan upacara tingkat Kabupaten, jajaran Forkopimda selanjutnya mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Merdeka secara video conference atau secara virtual di Pendopo Kabupaten Wonogiri, (Pendim 0728/Wng).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda