Swipe up untuk membaca artikel

Danramil Jatiroto Bersama Jajaran Forkopimcam Distribusikan Paket Obat Bagi Warga Yang Sedang Isoman



Wonogiri - Dalam upaya membantu masyarakat untuk meningkatkan imunitas, serta meringankan beban masyarakat yang sedang menjalankan isolasi mandiri, Koramil 16/Jatiroto  yang dipimpin langsung oleh Danramil Lettu  Inf Eko Budi, di damping jajaran Forkopimcam Jatiroto mendistribusikan paket obat dan vitamin, Kamis (12/8).

Pemberian paket obat dan vitamin tersebut diberikan secara door to door oleh Koramil 16/Jatiroto  beserta Kapolsek Jatiroto, Iptu Askuri, S.H beserta anggota 2 orang, Sekcam Jatiroto Y. Trisnadi Tulus K. Kepala UPTD Puskesmas Jatiroto, Dr. Agung Wiransyah beserta anggota. Bidan Desa Cangkring dan Kelurahan Jatiroto.

Disela kegiatan Danramil mengungkapkan, bantuan berupa paket obat dan vitamin tersebut diberikan kepada warga Desa Cangkring dan Kelurahan Jatiroto, dengan harapan bantuan paket obat dan vitamin tersebut dapat meringankan beban dan membantu pemulihan kesehatan masyarakat.

" Pendistribusian Paket obat dan vitamin ini diperuntukan bagi warga yang terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan Isoman dirumahnya masing-masing ", kata Danramil.

Lettu  Inf Eko Budi menambahkan, dalam pelaksanaan di lapangan, pihaknya selalu berkordinasi dengan Puskesmas untuk mengetahui kondisi para pasien atau warga yang sedang isoman, sehingga penyaluran obat dan vitamin gratis tersebut bisa tepat sasaran. (Pendim 0728/Wng)
berita covid 19 tni