Swipe up untuk membaca artikel

TNI Polri Bersinergi Bagikan Sembako Pada Ppkm Darurat Wilayah Trucuk

TNI Polri Bersinergi  Bagikan Sembako Pada Ppkm Darurat Wilayah Trucuk

 


Klaten - Bertempat di Wil Trucuk telah dilaksanakan Kegiatan Bantuan sosial dalam rangka Polres Peduli Sesama . Bantuan ini diberikan kepada para Pedagang Makanan atau Angkringan Hik yg terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Trucuk. Sabtu,17 juli 2021.

 

Dalam pelaksanaan pembagian Bantuan sosial tersebut tampak hadir di antaranya Danramil 19 Trucuk diwakili Serma Sulis beserta 2 anggota , Iptu Sarwoko, SH (Kapolsek Trucuk) beserta 6 Anggota.

 

Dalam penyampaiannya Kapolsek Trucuk Iptu Sarwoko,SH mengungkapkan bahwa bantuan ini dalam rangka Polres Peduli Sesama, adapun Bantuan sosial yg berupa beras ini akan kami salurkan bersama Pak Danramil Trucuk kepada warga yg terdampak pandemi covid 19 .

 

Pada siang ini bantuan sosial akan kami salurkan kepada warga pedagang /warung makanan atau angkringan yg membutuhkan dan berada di wilayah Trucuk tentunya. "Tutup Kapolsek Trucuk".

 

Sementara itu Danramil yang diwakili Serma Sulis menyampaikan bahwa, seperti yand diketahui bersama, sekarang ini dalam masa PPKM darurat, di mana pembatasan kegiatan masyarakat di batasi/diperketat, hal ini tentunya berpengaruh terhadap ekonomi warga.

 

Semoga dengan sedikit bantuan ini bisa dapat membantu masyarakat guna meringankan beban warga tersebut.

 

Selain menyalurkan bantuan sosial kami bersinergi juga akan melaksanakan edukasi supaya tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes . (Red)

berita covid 19 tni